Demi Masa

Kamis, 30 Juni 2011

Ini adalah segenap karya Editing Grafis yang Saya Buat Di Tahun 2010

Grafis bukan hanya mengandal kan Skill, tetapi grafis bagi saya yg utama adalaha Inspirasi dan ide yang saling berkaitan....ok langsung aja ya kita liat Grafis Versi RiChixun :hehehe

Nie saya beri judul gejolak semangat yang membara..(heheh Ok Gan)

Nie fhoto saya yang saya beri Efek Poster Kartun :-D Yaa walaw pun bukan vektor tapi sedikit orogan efeknya hihii

Nie Dandanan saya waktu ngikuti Festifal Musik Pelajar Di Kabupaten batu bara....hehehe

Nie saya namakan Efek Fantasi

Nie Saya Di London Pas Batle Sama gitarisnya Slipknot...wahh Metal sangat \w/ hehehe
nie adalah Efek penggabungan Layer
Kalaw ini sich simple saja hanya trik penganti background...tetapi perlu di ingat trik ini harus di lakukan sehalus mungkin biar terlihat lebih nyata 

Kalau tadi kita membicarakan manifulasi fhoto kali ini kita akan membahas Efek Abstrak
nie adalah Grafity Yg di buat dengan potoshop CS 2

Nie Adalah Efek Futuristic tekniknya adalah dengan penggabungan Beberapa Brush...

Kalaw saya Ngedit Fhoto saya gk mau bilang nya model grafis ...tapi saya lebih suka menyebutnya Korban Grafis..tau klen Nie Fhoto sapa? klw Klen Pernah Sekolah Di SMK N 1 Air Putih Nie adalah salah satu Buronan Di Sekolah Itu (pas dia masi sekolah di sana)
hehehehe

Nie Sepupu Ane Gan..dia mintak di buatin PP facebook Sangar.. ane buat aja kek begini...hahah
ogh iya nie Penggabungan dari Potoshop 07 dan Photoscap Lho!!!
intinya di sini banyak bermain di Layer

Ghotich
Simple Manipulasi
Disini CUma Bemain Brush Tidak terlalu Sulit Untuk Kita Semua ^_^

Nie Konsep Baju Yang rencananya Mau Di buat Gan Pas Hari Jadi Ma Si Honey
Buatnya sich Gabungan Antara Corel Draw sama Photoshop
Jadi Kolaborasi akan berpenagaruh  Hasil Editing yang di buat

Nie Photo Si CAPAR hehe ^_^
Walaupun Simplenya Luar biasa yang Penting Rapi Gan...


Nie Saya Beri Judul "Ungkapkan Dengan Tulisan
Buatnya Gk susah susah Amat Gan...Cuma Perlu Ketelitian aja
karena di sini bermain Di banyak Layer

Ntar Di sambung lagi ya sobat blogger masi banyak lagi fhoto yang mau di pajangkan..tunggu aja kelanjutannya yaaa..semoga terinspirtasiiii
Salam Khairil Imam

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ini adalah segenap karya Editing Grafis yang Saya Buat Di Tahun 2010”

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Khairil Imam
Hiduplah Dengan Banyak Mimpi
Lihat profil lengkapku
Histats.com © 20
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Khairil Imam